Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Jang Ok Jung

ehm kerennnya Drama Korea Jang Ok Jung


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Historical serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Jang Ok Jung

Drama Korea Jang Ok Jung ini selain bergenre Historical,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Jang Ok Jung



Drama Korea Jang Ok Jung Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Jang Hee Bin diperankan Kim Tae Hee, ia merupakan seorang selir terkenal pada jaman dinasti Joseon. Tetapi sifat yang dimiliki oleh dirinya sangat kejam dan gila akan kekuasaan. Namun sebelum menjadi seorang selir ia merupakan perancang busana dan pembuat kosmetika di jaman joseon. Drama ini mengangkat sisi sebelum Jang Hee Bin menjadi seorang selir. Bagaimanakah kisah hidup Jang Hee Bin ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Jang Ok Jung di Drama Korea Jang Ok Jung Sub Indo 1 – 24 (Dokocin)