Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea It’s My Life

ehm kerennnya Drama Korea It’s My Life


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Family.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea It’s My Life

Drama Korea It’s My Life ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Family. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea It’s My Life



Drama Korea It’s My Life Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yang Nam Jin diperankan oleh Park Yoon Jae dikenal baik dalam lingkungannya. Ia tinggal disebuah perdesaan kecil bersama ibunya. Yang Nam Jin adalah orang yang memiliki kepribadian positif dan juga cerdas dalam semua hal. Suatu hari dirinya mempunyai kesempatan untuk pergi ke Kota dan berharap bisa mengubah hidupnya dan juga ibunya. Bagaimanakah kisah dan perjalanan Yang Nam Jin untuk mengadu nasib di kota ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea It’s My Life di Drama Korea It’s My Life Sub Indo 1 – 124 (Dokocin)