Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Hwarang

ehm kerennnya Drama Korea Hwarang


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Historical serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Hwarang

Drama Korea Hwarang ini selain bergenre Historical,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Hwarang



Drama Korea Hwarang Sub Indo menceritakan tentang Sam Maek Jong yang merupakan seorang putri kerajaan. Ayahnya memberikan perintah kepada semua penjaganya untuk melindungi Sam Maek Jong yang merupakan calon Ratu yang baru. Karena alasan penobatan sang Ratu para bangsawan tidak senang dan berusaha untuk membunuh Sam Maek Jong. Karena alasan ini Sam Maek Jong berusaha menciptakan kelompok yang bernama Hwarang yang bertugas menjaga dirinya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Hwarang di Drama Korea Hwarang Sub Indo Episode 1 – 20 (Dokocin)