Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Game: Towards Zero

ehm kerennnya Drama Korea The Game: Towards Zero


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Fantasy.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Game: Towards Zero

Drama Korea The Game: Towards Zero ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Fantasy. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Game: Towards Zero



Drama Korea The Game: Towards Zero Sub Indo ini berkisahkan tentang seorang pria bernama Tae Pyeong diperankan Taecyeon yang memiliki kemampuan dapat melihat kematian seseorang saat dirinya menatap mata orang tersebut. Ia juga memiliki ketampanan dan juga kekayaan yang banyak. Suatu hari dirinya mendapatkan sebuah kasus yang melibatkan tentang pembunuhan berantai. Dengan bantuan seorang wanita bernama Joon Young mereka pun bekerja sama.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Game: Towards Zero di Drama Korea The Game: Towards Zero Sub Indo 1 – 32 (Dokocin)