Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Exit

ehm kerennnya Drama Korea Exit


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Melodrama serte genre .bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Exit

Drama Korea Exit ini selain bergenre Melodrama,Drama korea yang satu ini juga bergenre . Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Exit



Drama Korea Exit Sub Indo ini menceritakan tentang pria bernama Do Gang Soo yang bekerja sebagai seorang rentenir. Ia memiliki masa lalu yang sulit dimana ia selalu melihat ayahnya memukuli ibunya dan lalu melarikan diri dari rumah mereka. Atas kejadian tersebut ia menjadi lebih bertanggung jawab. Do Gang Soo pun mulai jatuh cinta dengan Sun Young yaitu salah satu pacar dari teman rentenirnya Tae Bok. Suatu hari ia menemukan surat yang mana berisi tulisan”Apakah kamu ingin Bahagia”.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Exit di Drama Korea Exit Sub Indo 1 – 4 (Dokocin)