Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me

ehm kerennnya Drama Korea Come and Hug Me


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Melodrama serte genre Mystery.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Come and Hug Me

Drama Korea Come and Hug Me ini selain bergenre Melodrama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Mystery. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Come and Hug Me



Drama Korea Come and Hug Me Sub Indo menceritakan Do Jin yang merupakan seorang pria yang bekerja sebagai detektif yang berbakat. Di masa lalunya ia memiliki tragedi dimana ayahnya merupakan seorang psikopat dan membunuh orang tua teman Do Jin. Sedangkan Jae Yi merupakan wanita yang bekerja sebagai aktris dan merupakan anak dari pembunuh yang dilakukan oleh ayah Do Jin. Karena tragedi itu Jae Yi selalu merasa sendirian dan sering stress. Do Jin berusaha untuk menjadi detektif yang hebat agar tragedi itu tidak terulang lagi.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Come and Hug Me di Drama Korea Come and Hug Me Sub Indo 1 – 32 (Dokocin)