Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Awl

ehm kerennnya Drama Korea Awl


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Life.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Awl

Drama Korea Awl ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Life. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Awl



Drama Korea Awl Sub Indo ini berkisahkan tentang seorang pria yang sedang melaksanakan wamil, ia adalah Lee Soo In diperankan Ji Hyun Woo. Ia memiliki sifat yang bijaksana dan temperamen yang tinggi, ia tidak peduli dengan apa resikonya yang penting keadilan selalu ditegakan. Saat setelah keluar dari militer, sekarang ia bekerja disebuah pasar Riter terbesar di Korea Selatan. Hari demi hari ia bekerja, tiba-tiba bossnya memerintahkan dirinya untuk memecat karyawan tanpa sebab. Mendengar hal itu ia pun menolak mentah-mentah dan sekarang memutuskan untuk bergabung dengan para pekerja toko dan melawan bossnya. Karyawan yang lain mendukung perbuatan Lee Soo In dan berjuang bersama-sama melawan ketidakadilan.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Awl di Drama Korea Awl Sub Indo 1 – 12 (Dokocin)