Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Untuk Drama China Find Yourself

SinopisDrama China Find Yourself
<

- Sudah Nonton Drama China Find Yourself ?<
- Atau Sedang Mencari Profil Drama China Find Yourself ?<
- Atau Nyari Siapa Sih Pemeran Dari Drama Find Yourself ?<

Kebetulan Nih , Saya akan Share Sedikit Profil singkat untuk Drama Find Yourself...

Jika Teman - Teman Sedang Mencari drama yang ingin di tonton untuk mengisi waktu ngebosenin kamu.Gak,ada salahnya nih bagi kamu untuk nonton drama Find Yourself.Dari review yang saya temukan beberapa forum.Drama ini merupakan salah satu drama yang cukup menari dimana drama ini menceritkan kehidupan yang paling menarik untuk di tonotn serta menghibur.

Hebatnya nih .. Drama ini diperan kan oleh salah stu artis yang cukup / dibilang sangat terkenal yaitu Victoria Song yang memerankan He Fan Xing yang berperan sebagai pemeran utama untuk drama Find Yourself.

ok deh langsung aja untuk saya paparin untuk sinopsi serta beberapa pemaran untuk drama china Find Yourself.

Cerita Singkat Untuk Drama Find Yourself


Drama Find Yourself Bercerita pada Sebuah kisah cinta antara seorang wanita karir dicapai dan seorang pria yang lebih muda. perusahaan yang ia Fan Xing adalah beresiko diperoleh saat hubungannya dengan Yuan Lagu menghadapi tekanan sosial karena perbedaan usia mereka. Pukulan berturut-turut dalam kehidupan kerja dan cintanya mendorongnya ke rawa emosional dan itu adalah waktu yang selama ini Ye Lu Ming memasuki hidupnya. Menjadi lebih tua dalam usia, dia matang, stabil dan berpengetahuan. Dia menjadi pelatih kehidupan dia Fan Xing dan sumber konflik antara pasangan. Untuk Dia Fan Xing, itu bukan hanya soal memilih pria bahwa dia mencintai tapi mengingat kontradiksi mengadopsi pola pikir tradisional tentang pernikahan. (Sumber: ChineDrama.info) Edit Penerjemahan

GImana nih ..Cukup Kerenkan Untuk Cerita Drama nya ..?

Belum selesai nih, sekarang mari kita simak untuk pemeran - pemeran Dari drama Find Yourself

Pemeran - Pemran untuk drama Untuk Drama Find Yourself


Disini saya hanya menampilkan beberapa karakter penting dari drama tersebut.jadi saya tidak akan menampilkan keseluran karakter,hanya beberapa karakter yang memang sering ditampilkan atau sering di diperlihatkan oleh disetiap episode drama Find Yourself

Aktris Pertama adalah Victoria Song dimana dia akan memerankan sebagai He Fan Xing.untuk karakter He Fan Xing Merupakan Krakter Utama Protagonis dari drama Find Yourself

Pemeran He Fan Xing Dari Drama Find Yourself


Aktris Kedua adalah Song Wei Long dimana dia akan memerankan sebagai Yuan Song.untuk karakter Yuan Song Merupakan Krakter Utama dari drama Find Yourself.

Pemeran Yuan Song Dari Drama Find Yourself


Aktris Kedua adalah David Wang dimana dia akan memerankan sebagai Ye Lu Ming.untuk karakter Ye Lu Ming Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama Find Yourself.

Pemeran Ye Lu Ming Dari Drama Find Yourself


Aktris Kedua adalah Zhang Yu Jian dimana dia akan memerankan sebagai He Can Yang.untuk karakter He Can Yang Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama Find Yourself.

Pemeran He Can Yang Dari Drama Find Yourself



Aktris Kedua adalah Katherine Yang dimana dia akan memerankan sebagai Cong Xiao.untuk karakter Cong Xiao Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama Find Yourself.

Pemeran Cong Xiao Dari Drama Find Yourself


Nah Bagi teman - teman yang belum menonton drama Find Yourself. disini saya ada beberapa foto yang berkaitan dari drama Find Yourself. bukan spoiler sih cuman saya dapet dari situs my drama list sebagai pelengkap untuk artikel ini.

Foto Drama Find Yourself Part 1

Foto Dari Drama Find Yourself Part 2

Foto Dari Drama Find Yourself Part 3

Foto Dari Drama Find Yourself Part 4

Foto Dari Drama Find Yourself Part 5

Foto Dari Drama Find Yourself Part 6


Sekian Untuk Arikel Dari Drama Find Yourself.Jangan Lupa Untuk Share Artikel nya Agar blog ini tetap update.thanks !!