Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Untuk Drama China The Disguiser

SinopisDrama China The Disguiser
<

- Sudah Nonton Drama China The Disguiser ?<
- Atau Sedang Mencari Profil Drama China The Disguiser ?<
- Atau Nyari Siapa Sih Pemeran Dari Drama The Disguiser ?<

Kebetulan Nih , Saya akan Share Sedikit Profil singkat untuk Drama The Disguiser...

Jika Teman - Teman Sedang Mencari drama yang ingin di tonton untuk mengisi waktu ngebosenin kamu.Gak,ada salahnya nih bagi kamu untuk nonton drama The Disguiser.Dari review yang saya temukan beberapa forum.Drama ini merupakan salah satu drama yang cukup menari dimana drama ini menceritkan kehidupan yang paling menarik untuk di tonotn serta menghibur.

Hebatnya nih .. Drama ini diperan kan oleh salah stu artis yang cukup / dibilang sangat terkenal yaitu Hu Ge yang memerankan Ming Tai yang berperan sebagai pemeran utama untuk drama The Disguiser.

ok deh langsung aja untuk saya paparin untuk sinopsi serta beberapa pemaran untuk drama china The Disguiser.

Cerita Singkat Untuk Drama The Disguiser


Drama The Disguiser Bercerita pada Berfokus pada kisah pengkhianatan, cinta, persahabatan, ikatan kekeluargaan di balik perang Sino-Jepang. Ming Tai adalah seorang pria dari keluarga kaya yang dilatih sebagai mata-mata dan kemudian menjadi bagian dari Partai Komunis. Dengan saudaranya, yang juga seorang agen mata-mata ganda, mereka harus berhasil dalam infiltrasi mereka dan mengalahkan musuh mereka. ~~ Berdasarkan dari novel karya Zhang Yong. Edit Penerjemahan

GImana nih ..Cukup Kerenkan Untuk Cerita Drama nya ..?

Belum selesai nih, sekarang mari kita simak untuk pemeran - pemeran Dari drama The Disguiser

Pemeran - Pemran untuk drama Untuk Drama The Disguiser


Disini saya hanya menampilkan beberapa karakter penting dari drama tersebut.jadi saya tidak akan menampilkan keseluran karakter,hanya beberapa karakter yang memang sering ditampilkan atau sering di diperlihatkan oleh disetiap episode drama The Disguiser

Aktris Pertama adalah Hu Ge dimana dia akan memerankan sebagai Ming Tai.untuk karakter Ming Tai Merupakan Krakter Utama Protagonis dari drama The Disguiser

Pemeran Ming Tai Dari Drama The Disguiser


Aktris Kedua adalah Jin Dong dimana dia akan memerankan sebagai Ming Lou.untuk karakter Ming Lou Merupakan Krakter Utama dari drama The Disguiser.

Pemeran Ming Lou Dari Drama The Disguiser


Aktris Kedua adalah Wang Kai dimana dia akan memerankan sebagai Ah Cheng.untuk karakter Ah Cheng Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama The Disguiser.

Pemeran Ah Cheng Dari Drama The Disguiser


Aktris Kedua adalah Liu Min Tao dimana dia akan memerankan sebagai Ming Jing.untuk karakter Ming Jing Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama The Disguiser.

Pemeran Ming Jing Dari Drama The Disguiser



Aktris Kedua adalah Guo Xiao Feng dimana dia akan memerankan sebagai Li Shu.untuk karakter Li Shu Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama The Disguiser.

Pemeran Li Shu Dari Drama The Disguiser


Nah Bagi teman - teman yang belum menonton drama The Disguiser. disini saya ada beberapa foto yang berkaitan dari drama The Disguiser. bukan spoiler sih cuman saya dapet dari situs my drama list sebagai pelengkap untuk artikel ini.

Foto Drama The Disguiser Part 1

Foto Dari Drama The Disguiser Part 2

Foto Dari Drama The Disguiser Part 3

Foto Dari Drama The Disguiser Part 4

Foto Dari Drama The Disguiser Part 5

Foto Dari Drama The Disguiser Part 6


Sekian Untuk Arikel Dari Drama The Disguiser.Jangan Lupa Untuk Share Artikel nya Agar blog ini tetap update.thanks !!