Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Entertainer

ehm kerennnya Drama Korea Entertainer


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Music.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Entertainer

Drama Korea Entertainer ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Music. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Entertainer



Drama Korea Entertainer Sub Indo berkisahkan Shin Suk Ho yang merupakan seorang pria yang bekerja sebagai sutradara film disebuah studio terkenal bernama Top Entertainment. Shin Suk Ho mempunyai ambisi untuk membuat studionya sendiri dari awal. Namun dalam prosesnya ia selalu mengalami kegagalan dan kerugian di perusahaannya. Lee Jook Suk yang merupakan seorang CEO Top Entertainment sangat tidak menyukai Shin Suk Ho, mantan CEOnya itu berusaha untuk mencari cara supaya perusahaan yang di bangun Shin Suk Ho jatuh bangkrut.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Entertainer di Drama Korea Entertainer Sub Indo Episode 1 – 18 (Dokocin)