Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Virtual Bride

ehm kerennnya Drama Korea The Virtual Bride


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Virtual Bride

Drama Korea The Virtual Bride ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Virtual Bride



Sinopsis The Universe’s Star : Drama Korea The Universe’s Star Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Woo Joo diperankan Suho bekerja sebagai seorang penulis lagu juga penyanyi terkenal dan sangat berbakat, karyanya sangat laris dipasaran. Sedangkan ada seorang wanita biasa bernama Byul diperankan Ji Woo namun ia ternyata adalah malaikat kematian. Mereka bertemu dan mulai jatuh cinta namun harus dihalangi oleh kutukan mereka.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Virtual Bride di Drama Korea The Virtual Bride Sub Indo 1 – 12 (Dokocin)