Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea That Man Oh Soo

ehm kerennnya Drama Korea That Man Oh Soo


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Fantasy.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea That Man Oh Soo

Drama Korea That Man Oh Soo ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Fantasy. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea That Man Oh Soo



Drama Korea That Man Oh Soo Sub Indo berkisahkan tentang Oh Soo yang merupakan seorang pria yang bekerja sebagai pemilik cafe yang cukup terkenal. Oh Soo memiliki paras yang tampan dan tergolong banyak disukai oleh kalangan wanita. Seo Yoo Ri merupakan seorang wanita yang cukup berani dan kuat, dengan sifatnya itu ia bekerja sebagai seorang polisi do Korea Selatan. Suatu hari Oh Soo dan Seo Yoo Ri mendapatkan kasus di mana Oh Soo mendapatkan kutukan. Dari kejadian itu mereka bersama-sama untuk bekerja sama menghilangkan kutukan yang diderita oleh Oh Soo.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea That Man Oh Soo di Drama Korea That Man Oh Soo Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)