Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Spy

ehm kerennnya Drama Korea Spy


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Action serte genre Family.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Spy

Drama Korea Spy ini selain bergenre Action,Drama korea yang satu ini juga bergenre Family. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Spy



Drama Korea Spy Sub Indo menceritakan tentang seorang pria yang bernama Kim Sun Woo merupakan seorang mantan agen mata-mata yang harus vacum karena masalah yang terjadi pada dirinya di masa lalu. Sedangkan Park Hye Rim merupakan seorang mantan mata-mata terkenal dan juga merupakan ibu dari Kim Sun Woo. Suatu hari, Park Hye Rim mendapatkan sebuah perintah untuk kembali menjadi agen mata-mata di Korea Selatan dan Park Hye Rim ditugaskan untuk membawa kembali anaknya yaitu Kim Sun Woo menjadi seorang agen di NIS (Badan Intelegen Nasional). Sekarang mereka berdua bekerja sama untuk menyelesaikan misi berbahaya di kasus ini.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Spy di Drama Korea Spy Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)