Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Sound of Your Heart

ehm kerennnya Drama Korea The Sound of Your Heart


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Sound of Your Heart

Drama Korea The Sound of Your Heart ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Sound of Your Heart



Sinopsis The Smile Has Left Your Eyes : Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Yoo Jin Kook diperankan Park Sung Woong bekerja sebagai seorang detektif Korea Selatan. Suatu hari ia menerima kasus wanita yang bunuh diri namun di duga ternyata pembunuhan. Ia pun terobsesi terhadap kasus tersebut dan berusaha untuk menyelesaikannya. Suatu hari ia bertemu dengan seorang pemuda bernama Kim Moo Young diperankan Seo In Guk anehnya dirinya tidak mengenali siapa dirinya di masa lalu.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Sound of Your Heart di Drama Korea The Sound of Your Heart Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)