Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Short

ehm kerennnya Drama Korea Short


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Sport serte genre .bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Short

Drama Korea Short ini selain bergenre Sport,Drama korea yang satu ini juga bergenre . Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Short



Drama Korea Short Sub Indo menceritakan Kang Ho Young yang merupakan seorang pria yang bekerja sebagai atlit skater. Kang Ho Young merupakan atlit yang berbakat, karena saat masih muda ia selalu belajar bagaiamana cara menjadi seorang atlit Skater. Kang Ho Young sekarang dilatih oleh sekolah Kangbaek yang tekenal dalam olahraga Skater. Di sekolah itu ia bertemu dengan pemuda yang bernama Park Eun Ho yang berasal dari keluarga kaya dan terkenal dalam olahraga itu, namun harus mengalami penurunan karena kemampuan yang ia miliki masih kurang.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Short di Drama Korea Short Sub Indo Episode 1 – 4 (Dokocin)