Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The King Loves

ehm kerennnya Drama Korea The King Loves


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Historical serte genre Melodrama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The King Loves

Drama Korea The King Loves ini selain bergenre Historical,Drama korea yang satu ini juga bergenre Melodrama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The King Loves



Sinopsis The King: Eternal Monarch : Drama Korea The King: Eternal Monarch Sub Indo ini menceritakan tentang subjek dunia pararel atau portal gerbang untuk masuk ke dunia lain. Seorang kekaisaran Korea bernama Lee Gon diperankan aktor Lee Min Ho sedang ditanyai oleh iblis tentang apakah dirinya dapat menjalani kehidupan lebih baik di dunia lain dan dapat hidup didunia tersebut. Ia pun mendapatkan tugas berupaya menutup pintu tersebut dari dunia luar. Sedangkan ada seorang wanita bernama Jung Tae Eul diperankan aktris Kim Go Eun yang bekerja sebagai seorang detektif untuk melindungi orang-orang yang ia cintai. Disinilah kisah mereka berdua dimulai antara detektif dan juga kaisar.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The King Loves di Drama Korea The King Loves Sub Indo 1 – 40 (Dokocin)