Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Heirs

ehm kerennnya Drama Korea The Heirs


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Family.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Heirs

Drama Korea The Heirs ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Family. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Heirs



Sinopsis The Guest : Drama Korea The Guest Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Yoon Hwa Pyung diperankan oleh Kim Dong Wook yang merupakan seorang peramal di Korea Selatan. Ia merupakan keluarga dari dukun terkenal, tugas ia adalah untuk mencari orang-orang yang dirasuki roh jahat dan mengusirnya. Sedangkan Choi Yoon diperankan oleh Kim Jae Wook merupakan seorang pendeta Katolik, ia memiliki sifat yang dingin dan keras kepala.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Heirs di Drama Korea The Heirs Sub Indo 1 – 20 ( END )